Kamis, 07 Juli 2011

Sejarah Singkat ALUMNI SMA NEGRI 2 PANCUNG SOAL

Assalamualaikum Wr.Wb.

Alhamdulillah hirabbil Alamin, Berkat Rahmat dari Allah SWT yang telah memberikan kelancaran dalam kegiatan ALUMNI SMA NEGERI 2 PANCUNG SOAL jualah maka Para Alumni dapat bekerja secara baik tanda kendala yang berarti.

Berbicara Sejarah ALUMNI SMA NEGERI 2 PANCUNG SOAL maka disini kami akan mencoba menerangkan sedikit tentang itu. Pertama-tama perkenalkan nama dari ALUMNI SMA NEGERI 2 PANCUNG SOAL adalah Tagegers Club (Take us Toward Good Education and Get a Relationship)
“Membawa Kami ke Arah Pendidikan yang Baik dan Menjalin Sebuah Persahabatan” yang terbentuk secara musyawarah para Alumni ketika itu di Gedung Belajar SMA NEGERI 2 PANCUNG SOAL. Peserta yang hadir pada waktu itu adalah angkatan I (Tamatan Tahun 2008) dan Angkatan II (Tamatan Tahun 2009) serta ada beberapa dari OSIS SMA 2 sendiri. Dalam Musyawarah Kecil tersebut juga telah terbentuk Perangkat-perangkatnya. 

Mereka adalah :
 

Ada tujuh seksi dalam organisasi Tagegers Club yaitu : 

SEKSI KEUANGAN
                     

        SEKSI INFORMASI DAN KOMUNIKASI  
 
  SEKSI BAGIAN HUBUNGAN MASYARAKAT
SEKSI PENDIDIKAN   

SEKSI KEOLAHRAGAAN DAN KESENIAN


 SEKSI KEAGAMAAN

SEKSI SOSIAL
 

Salah satu kegiatan Rutin ALUMNI SMA NEGERI 2 PANCUNG SOAL adalah melaksanakan ujian Try-Out persiapan Ujian Nasional  dan Alhamdulillah kegiatan ini sudah berlanjut dimulai pada tahun 2010. dan hasil yang didapatkan dari kegiatan ini sangat positif untuk persiapan Masuk Perguruan Tinggi Negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalur Masuk Calon Mahasiswa ke Perguruan Tinggi Negeri (SUMBAR)

AYO KULIAH, SAUDARA KU! Kali ini Kami akan berbagi tentang Jalur Masuk ke Universitas Negeri di Sumatra Barat dan Berbagai Prosed...